Jumat, 25 April 2014

Kelebihan Kampus Universitas Gunadarma

Pada bagian ini,
saya akan menceritakan beberapa kelebihan yang dimiliki oleh kampus Universitas Gunadarma terutama pada kampus-kampus J (J1, J2, J3, J4, J5) yang terdapat di Bekasi. Dari keseluruhan kampus J, saya menyimpulkan beberapa kelebihan yang mereka miliki. Di bawah ini saya akan menjabarkan masing-masing kelebihan atau keunggulannya, diantaranya:


  • Kampus J1 Kalimalang Bekasi. Pada kampus ini, terdapat beberapa kelebihan atau keunggulan menurut pengamatan saya diantaranya adalah gedung kampus yang masuk dalam kategori besar, sehingga jumlah mahasiswa seimbang dengan kapasitas kelas pada gedung kampus J1.
  • Kampus J2 Kalimalang Bekasi. Pada kampus ini, kelebihan yang dimiliki adalah jarak yang sangat dekat dengan kampus J1. Sehingga mahasiswa yang mendapatkan jadwal di kampus J1 kemudian akan melanjutkan jadwal ke kampus J2 tidak perlu berjalan jauh karena letaknya yang hanya beberapa meter saja dari kampus J1.


  • Kampus J3 Ruko Kalimas Bekasi. Pada kampus ini, kelebihan yang dimiliki adalah ruangan di luar kelas yang sangat sejuk karena dipasang Air Conditioner (AC) di beberapa titik luar ruang kelas. Hal ini menyebabkan mahasiswa nyaman dikarenakan kondisi cuaca di daerah kampus J3 ini yang terbilang gersang.


  • Kampus J4 Kemang Pratama Bekasi. Pada kampus ini, kelebihan yang dimiliki adalah mudahnya para mahasiswa/mahasiswi beserta dosen/staff untuk mencari makanan. Hal ini dikarenakan kampus J4 ini dikelilingi oleh beberapa tempat kuliner, dari kategori kedai, cafe, sampai restaurant ada disini.
  • Kampus J5 Pulogebang. Pada kampus ini, kelebihan yang dimiliki adalah bangunan gedung yang masih baru, dan dilengkapi dengan AC bukan hanya di dalam kelas saja, namun ruangan di luar kelas juga dilengkapi dengan AC sehingga menjadikan mahasiswa merasa nyaman dan betah jika berada di J5.
Demikian sedikit tulisan yang saya buat mengenai kekurangan dan kelebihan kampus saya tercinta ini Universitas Gunadarma. Mohon maaf jika ada kalimat yang salah pada penulisan diatas, semoga menambah pengetahuan tambahan para pembaca ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar