Jumat, 25 April 2014

Kekurangan Kampus Gunadarma (Kampus J3 - Ruko Kalimas)

Salam hangat untuk kalian pengunjung setia blogger. Semoga kalian semua dalam keadaan sehat wal'afiat. Pada kesempatan kali ini berhubungan dengan tugas mata kuliah Bahasa Indonesia 2 yang saya miliki, saya akan menuliskan beberapa tulisan mengenai kekurangan, kelebihan, dan saran untuk kampus saya Universitas Gunadarma terutama untuk kampus J3 yang terletak di Ruko Kalimas Bekasi Timur.

Disini, saya akan menjabarkan beberapa kekurangan yang terdapat pada kampus J3. Mulai dari kekurangan pada fasilitas, maupun kekurangan yang terdapat pada gedung kampus tersebut. Pertama saya akan menuliskan kekurangan yang terdapat pada fasilitas, diantaranya adalah:


  •  Fasilitas lahan parkir yang tidak sesuai dengan jumlah mahasiswa yang semakin lama semakin bertambah. Hal ini menyebabkan sulitnya mahasiswa yang mendapatkan jadwal di kampus J3 akan kesulitan memarkirkan kendaraanya.berikut ini akan saya sertakan foto pada saat area parkir di kampus J3 sedang penuh dengan kendaraan-kendaraan mahasiswa yang parkir.

  • Kekurangan selanjutnya adalah laboratorium untuk mahasiswa jurusan Ilmu Komputer. kecilnya ruangan LabKom menjadikan penjadwalan praktikum mahasiswa menjadi terbagi dalam dua shift dalam satu kelas. Hal ini menyebabkan tidak teraturnya waktu praktikum mahasiswa, contohnya mahasiswa harus menunggu sangat lama ketika akan masuk pada jadwal shift selanjutnya. selain itu menjadikan kegiatan pengajaran kurang efektif dikarenakan ruangan yang sempit. Berikut ini saya sertakan foto salah satu LabKom yang saya maksud.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar