Jumat, 25 April 2014

Saran Untuk Kampus Ku (Universitas Gunadarma)

Disini, saya akan menuliskan beberapa saran untuk kemajuan kampusku. Semoga saran dan masukkan yang saya tuliskan di bawah ini bisa sampai kepada pengelola Universitas Gunadarma. Langsung saja saya jabarkan beberapa saran saya untuk kampus ku.


  • Fasilitas lahan parkir. Saya sebagai salah satu mahasiswa Universitas Gunadarma menyarankan agar lahan parkir kendaraan untuk mahasiswa dan dosen diperluas, sehingga tidak ada lagi mahasiswa, dosen, atau staff yang tidak kebagian lahan parkir sehingga mengharuskan mereka untuk memarkirkan kendaraannya di luar gedung kampus.
  • Pembelajaran pada LabKom. Saya menyarankan agar materi-materi yang disampaikan oleh asistant lab lebih detail dan jelas, tidak hanya menyampaikan materi namun juga harus lebih banyak lagi memberikan latihan uji coba setelah menerangkan materi. Hal ini menurut saya lebih efektif agar mahasiswa lebih menangkap semua materi yang diberikan oleh asistant lab tersebut.
  • Kebersihan lingkungan dalam dan luar kampus. Saya menyarankan tidak hanya kepada petugas kebersihan kampus, namun juga kepada seluruh mahasiswa Universitas Gunadarma agar selalu menjaga kebersihan lingkungan dalam maupun luar kampus. Karena jika lingkungan kampus bersih maka kita juga yang akan merasakan manfaatnya :)
Demikian penulisan saya tentang saran-sarang untuk kampus ku Universitas Gunadarma. Semoga saran-saran diatas yang saya tulis di atas dapat terealisasikan. Mohon maaf jika ada kalimat-kalimat yang kurang berkenan di hati para pembaca, sekian dan terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar