Senin, 10 Maret 2014

Perkenalkan, Nama Saya Eka Nugraha

Haloo..
Perkenalkan, nama lengkap saya Eka Nugraha. Biasa dipanggil Nui, Nunu, atau Eka.
Lahir di Jakarta, 23 Maret 1993.
Saya telah menyelesaikan pendidikan dari Taman Kanak - kanak di TK Islam Harapan Jaya, lalu melanjutkan lagi ke Sekolah Dasar 6 tahun di SD Bani Saleh 3, kemudian melanjutkan Sekolah Menengah Pertama di SMP Harapan I Jakarta, dan Melanjutkan ke Sekolah Menengah Kejuruan di SMK Negeri 1 Kota Bekasi mengambil jurusan Rekayasa Perangkat Lunak (RPL), hingga kini menjadi Mahasiswa di Universitas Gunadarma di jenjang Strata Satu (S1) dengan mengambil jurusan Sistem Informasi (SI).

Saya adalah anak ke-2 dari 4 bersaudara, memiliki 1 orang kakak laki-laki, dan 2 orang adik perempuan. Saya tinggal dirumah orangtua saya bersama dengan mereka semua.

Saya sedikit akan menceritakan kegiatan saya selain menjadi mahasiswa di Universitas Gunadarma.
Jika saya libur kuliah, biasanya saya menghabiskan waktu libur saya untuk bekerja menjadi staff Tata Usaha (TU) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan di salah satu Universitas Islam di Jakarta yaitu Universitas Islam As-Syafi'Iyah pimpinan Ibu Rektor Prof. Dr. Hj. Tutty Alawiyah, AS, MA.

Saya rasa, cukup sekian sedikit cerita tentang pribadi saya.
Ketidaksempurnaan milik kita dan hanya Allah lah yang memiliki semua kesempurnaan itu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar