Senin, 10 Maret 2014

Pengalamanku Selama Menjadi Mahasiswa

Pada kesempatan kali ini, saya akan menceritakan beberapa pengalaman saya saat menjadi mahasiswa di Universitas Gunadarma.

Meskipun saya masih menjalani pembelajaran sebagai mahasiswa di semester 6 ini, pastinya saya sudah memiliki banyak sekali pengalaman saat kuliah, baik itu menyenangkan, menyebalkan, sampai memalukan sekalipun. Pengalaman paling menyenangkan untuk saya itu ketika saya bersama teman-teman kelas sedang berkumpul, bercanda, dan terkadang menyelesaikan tugas kuliah bersama. Menurut saya, hal ini selain dapat mempererat tali silaturahmi sesama teman, juga dapat dijadikan ajang saling bertukar pikiran, baik mengenai pelajaran, hobby, sampai pacar sekalipun. Saya tidak akan melupakan momen-momen itu.

Adapun hal menyebalkan yang saya alami saat kuliah.
Hal yang paling menyebalkan itu ketika ada jadwal kuliah pagi, lalu dosen yang mengajar berhalangan untuk mengajar sehingga tidak dapat hadir.
Itu menurut saya sangat menyebalkan. karna saya sudah siap di pagi hari untuk mendapatkan pelajaran, namun dosen tidak datang.
Hal menyebalkan selanjutnya, ketika saya mendapatkan tugas kuliah yang banyak dan bertubi-tubi dari dosen, ditambah lagi saya harus menyelesaikan beberapa laporan akhir praktikum labkom saya.
Ini membuat saya menjadi merasa kalau waktu saya diluar perkuliahan tersita oleh tugas saya yang menumpuk.
Namun, bagaimanapun saya harus menyelesaikan tugas-tugas tersebut karna memang itu kewajiban saya menjadi seorang mahasiswa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar